Label

Minggu, 24 Maret 2013

Mengharap Perubahan Cepat




Penyesalan dalam diri ini, timbul dan sangat mendesak dada ini serta terasa sakit bagai batu yang menghimpit diri ini. Perasaan ini timbul hingga mengada-ada perasaan yang lain seperti takut, minder semua yang buruk menjadi satu, tak tahu kapan ini berakhir. Aku harap secepatnya ini berakhir. timbul tanda tanya besar dalam diriku. Kenapa aku harus menyesal? Apakah dengan penyesalan semua akan baik-baik saja? tidak kan,,, jadi aku benar-benar harus berubah, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya hari demi hari, jam demi jam bahkan detik demi detik agar waktu tak terbuang sia-sia. Masih panjang masa depanku dan semua impianku yang belum tercapai. Masih banyak tak ada kata menyerah dan berhenti bahkan sedetikpun.
Kata seorang berhenti bermimpi sama dengan berhenti bernafas. Tak mau ku seperti itu… Hidup tanpa ada manfa’at yang ku berikan kepada orang lain, malah menyesali diri sendiri yang tak juga bangkit-bangkit. So bantu aku Kawan, Sahabat/Sahabati, Akhwat/Akhwan, Kanda/Ayunda. Mana bantuanmu yang telah ku minta selama ini. Bukankah seorang muslim harus membantu saudaranya yang kesusahan???. Tap aku sadar permasalahku saat ini hanya bisaku pecahkan sendiri. Walau aku masih dalam kegalauan, aku harus yakin ini cepat terselesaikan. Amiiin…. GO SPIRIT  RNSW….==èè YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN..........
I can IF I Think I can

2 komentar:

  1. semangat sob.,
    semoga permasalahana cepat selesai yah.,

    BalasHapus
  2. TERIMAKASIH Kawan<<<<,,,,
    AMIIINNN Utk do'Anya.....

    BalasHapus