Label

Minggu, 23 Maret 2014

Cepat Sadar


         
Astaghfirullahal ‘adzim, itu kata-kata yang harus sering aku lantunkan. Apa lagi saat ini ketika hati ini benar-benar terasa tak menentu. Sesak rasanya. Pikiran tak konsen untuk belajar. Walau aku tahu sebenarnya pikiran ini tidak boleh, apalagi dengan tujuan awalku disini. Ketika tujuan awal tak benar-benar terjaga. Walau kesadaran ada tapi percuma.
            Aku tahu, ketika ku berharap atau memberi harapan untuk orang lain belum tentu orang tersebut begitu. Begitupun ketika hati dan pikiran kucurahkan untuk dia tapi belum tentu dia memikirkan dan mencurahkan hatinya untukku.
            Kesadaran kadang ada kadangpun begitu terlupa begitu saja. Ketika harapan awal ingin selalu disampingnya dengan niatan untuk bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman tapi ketika kedekatan itu mulai semakin erat. Malah diriku yang menjauh dan menghindar darinya. Takut, walau hanya untuk sekedar menyapanya.
            Kesadaran itu harus ada, dan secepatnya aku harus sadar. Aku harus yakin tanpa dia semua akan baik-baik saja. SEMANGATLAH RNSW, Ingat orang tuamu… kehidupan bukan hari ini saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar